Pengertian Game RIP, FULL RIP, REPACK, Dan RELOADED

Pengertian Game RIP, FULL RIP, REPACK, Dan RELOADED


Jika anda penggemar game, pasti anda sering mendengar istilah RIP, FULL RIP, REPACK, DAN RELOADED kan?
apabila anda belum tahu pengertian-pengertian tersebut, di bawah ini akan saya jelaskan satu per satu.

RIP = game Di Compres secara penuh,dengan pengurangan fitur-fitur , audio dan video dan menghasilkan size yang jauh lebih kecil daripada ver repack. biasanya di game yang udah di RIP akan ada pengurangan dari segi texture. ( ex : NFS Most WAnted akan hilang beberapa Strip buat Vynilnya ) dan beberapa game RIP biasanya tidak memiliki cut scene pada saat awal masuk game , ataupun saat bermain.

FULL RIP = mirip-mirip dengan RIP cuman biasax tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fitur-fiturnya secara penuh.

REPACK = game yang di kompres secara penuh tanpa penguran fitur, audio tetap original,tp video ( cut scene ) di perkecil qualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalannya game.selama ini game versi REPACK masih menjadi Favorit saya,karena masih belum pernah menemui kendala penginstallan pada game repack. repack yang sudah Tested adalah BLACK BOX , RG. CATALYS , dan KaOS yang menurut saya masih belum begitu sempurna. 

RELOADED = biasanya versi RELOADED sizenya tidak jauh beda dengan size game orinya,karena ver RELOADED adalah versi ori yang di crack,jadi qualitas dari game tsb masih bisa di dapat secara penuh.ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus.


1 komentar:

  1. thx kk atas artikel.a aku bisa tau perngertian tentang RELOADED

    ReplyDelete

ENGLISH:
+ IF YOU FOUND BROKEN LINKS, PLEASE COMMENT HERE
Thank You!

INDONESIA:
+ JIKA ANDA MENEMUKAN LINK YANG RUSAK, TOLONG BERKOMENTAR DIBAWAH INI
Terimakasih!